10 Situs Terbaik Untuk Mengembangkan Diri Versi Pointopoin

Assalamu'alaikum poinreaders,
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang situs terbaik untuk mengembangkan diri versi pointopoin. Untuk pembahasan lengkapnya simak ulasan berikut...

10 Situs Terbaik Untuk Mengembangkan Diri Versi Pointopoin

1. Mathwork.com
Disini sobat bisa belajar pemrograman MATLAB dari dasar sampai mahir. Disini juga tersedia forum tanya jawab yang akan membantu sobat jika sobat mengalami kesulitan saat mempelajari suatu materi.

2. Quora.com
Situs ini merupakan salah satu tempat diskusi terbesar yang pernah saya coba. Disini terdapat ratusan topik yang bisa sobat tanya dan diskusikan dengan banyak orang.

3. Instructables.com
Situs ini menyediakan berbagai tutorial lengkap dimulai dari fashion sampai robotik. Setiap pembahasan yang ditulis dalam artikel dibahas secara step-by-step sehingga sangat mudah untuk diikuti.

4. Belajarcoreldraw.co
Jika sobat gemar untuk membuat desain-desain berformat vektor maka situs ini merupakan salah satu situs terbaik untuk mempelajarinya. Salah satu aplikasi berformat vektor yang banyak digunakan adalah CorelDraw.

5. Givetogetmarketing.com
Situs ini merupakan salah satu situs yang membahas tentang marketing, dimulai dari tips marketing sampai ide marketing yang bisa sobat praktekan sendiri.

6. W3schools.com
Jika sobat menyukai pemrograman berbasis web, maka situs ini merupakan situs terbaik untuk belajar pemrograman web dari dasar sampai mahir.

7. Mindtools.com
Situs ini merupakan situs terbaik untuk mengembangkan diri, disini tersedia berbagai tips dan trik untuk melakukan manajemen waktu, mengembangkan kepemimpinan, sampai trik yang membantu sobat untuk berprestasi di tempat kerja.

8. Learnenglish.de
Salah satu situs terbaik untuk mempelajari berbagai keterampilan berbahasa inggris yang mudah untuk dipahami.

9. Computerhope.com
Situs ini dapat membantu sobat untuk menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi pada komputer sobat.

10. Wikihow.com
Salah satu situs yang menyediakan tulisan yang diulas secara step-by-step dan instructable sehingga mudah dipahami. Selain itu situs ini menyediakan ratusan topik yang bisa sobat pelajari.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat. Silakan tulis pertanyaan seputar artikel yang telah dibahas pada kolom komentar. Jangan lupa follow akun sosial kami agar poinreaders bisa mendapatkan artikel menarik terbaru lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »