Ebook - Cara Ampuh Melatih Keterampilan Anak Melalui E-Learning

Assalamu'alaikum poinreaders,
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ebook berjudul "Cara Ampuh Melatih Keterampilan Anak Melalui E-Learning. Ebook ini merupakan salah satu e-book yang saya tulis sendiri berdasarkan pengalaman saya sendiri. Sebelum mengunduh ebook ini, saya sarankan untuk membaca ulasannya terlebih dahulu. Yuk simak ulasan lengkapnya...


Dewasa ini teknologi informasi berkembang pesat seiring dengan populernya penggunaan internet. Salah satu kelebihan internet adalah sanggup menyediakan berbagai informasi yang kita butuhkan, baik untuk keperluan sekolah, keperluan bekerja, maupun untuk keperluan lainnya. Informasi apapun dapat kita temukan di internet, karena internet saat ini sudah menjadi pusat dari informasi global, sehingga penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari sudah tidak asing lagi.

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, masa depan anak-anak ditentukan oleh kemampuan mereka dalam mempelajari berbagai macam keterampilan dari mulai keterampilan bahasa, sains, matematika, sampai keterampilan dalam menggunakan komputer (internet). 

Salah satu cara untuk menambah dan mengasah keterampilan anak adalah dengan mengikuti berbagai kursus. Tetapi tidak semua orang tua dapat mendaftarkan anaknya kursus karena berbagai alasan, salah satunya karena terkendala biaya. Untuk menyiasati hal tersebut kita dapat memanfaatkan internet sebagai media belajar gratis yang edukatif dan inovatif untuk menambah dan mengasah keterampilan anak, tentu saja harus dengan pengawasan orang tua.

Pembelajaran dengan menggunakan E-learning akan semakin memudahkan anak untuk mengakses konten pembelajaran dan melakukan proses belajar dimanapun dan kapanpun. Selama tersedia fasilitas elektronik dan internet untuk mengakses E-learning, maka anak akan dengan mudah melakukan pembelajaran dan mengkonstruksi sendiri pemahamannya. Tentu saja pembelajaran tersebut tetap harus didampingi oleh orang tua atau guru. Salah satu kelebihan pembelajaran dengan menggunakan E-learning adalah menarik dan fleksibel. Oleh karena itu, pembelajaran E-learning sangat cocok untuk diterapkan juga pada pembelajaran untuk anak. Anak akan bersedia melakukan proses belajar atas keinginan sendiri karena merasa tertarik dan tidak terikat waktu tertentu, sehingga lebih memudahkan untuk mengikuti proses belajar sesuai dengan waktu yang diinginkan oleh anak.

E-book ini berisi tentang cara ampuh untuk mengajarkan keterampilan baru kepada anak melalui media E-learning di internet. E-book ini menggunakan bahasa yang ringan sehingga akan mudah dipahami oleh pembaca.


Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat. Silakan tulis pertanyaan seputar artikel yang telah dibahas pada kolom komentar. Jangan lupa follow akun sosial kami agar poinreaders bisa mendapatkan artikel menarik terbaru lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments